RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

SEO YANG HARUS DIPAKAI

Posted By Unknown On 2:35 PM Under
Trik Seo memang harus benar-benar dikuasai apabila kamu menginginkan blog kamu dikunjungi banyak orang. Lalu bagaimana cara mendatangkan banyak pengunjung dari mesin pencari?
Jika kamu masih belum tahu apa itu SEO, perhatikan penjelasan singkat tentang pengertian SEO berikut ini.
SEO adalah sebuah teknik untuk mendatangkan pengunjung website atau blog secara alami melalui search engine / mesin pencari. Apabila kamu sudah bisa menguasai ilmu SEO ini, dijamin deh blog kamu laris pengunjung tiap harinya. Jadi mau tahu bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog melalui teknik SEO ini? simak baik-baik ya trik dan tipsnya.

1. Langkah awal dari semuanya adalah persiapan blog.

Usahakan blog kamu hanya membahas artikel yang saling berkaitan antara artikel lainnya. Istilah kerennya adalah fokus pada satu tema. Jadi misalnya kamu mempnyai blog bertema BERITA SELEB TERUPDATE maka sebaiknya judul artikel yang diambil dari kisah Cut Tari dan Ariel Pernikahan dan Perceraian Selebritis 2012 dan lain sebagainya asalkan masih satu topik diskusi.

2. Submit URL blog ke mesin pencari.

Yang dimaksud submit URL blog adalah memasukan alamat blog kita ke mesin pencari. Contoh mesin pencari yang kita gunakan adala Google. Untuk mensubmit ke mesin pencari Google adalah Kunjungi http://www.google.com/addurl.
Isi URL dengan alamat blog kamu, Misalnya alamat blog kamu Klik sini.
Isi deskripsinya dengan Trik dan Tips Seo.
Untuk tahap awal seorang pemula dalam hal SEO, sementara cukup dua langkah diatas. Yang penting kamu harus melakukan semua hal diatas itu sebelum melanjutkan ke tahap lebih dalam lagi. Jadi besok datang lagi kesini untuk melanjutkan tahap selanjutnya dari Buka Sini...
ICAH BANJARMASIN
August 11, 2012 at 3:27 PM

Sebelumnya salam kenal dulu ya bang,blog baru ya terima klasih juga sdh pasang blogroll punya saya,moga makin akrab kita ya bang rizal.

Planet Pengetahuan
August 11, 2012 at 4:25 PM

bagus nih artikelnya, mudah dimengerti

Post a Comment