RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Trik Seo 2012

Posted By Unknown On 2:23 PM Under
Otimasi halaman blog atau dilebih akrab dengan kata “Optimasi Onpage” itu ternyata sangat penting. Terbukti ketika saya mencoba trik dan tps ini di sebuah blog yang menggunakan jasa membuat blog gratisan blogger.com, semua page dapat terindex Google. Disini saya mencoba memberikan apa yang saya tahu tentang optimasi onpage.
Apakah pernah kamu bertanya seperti itu? Biasanya Page Rank (PR) yang tinggi hanya terdapat pada halaman depan saja (HomePage). Jadi tulisan atau posting terdahulu berbeda PR-nya dengan halaman Home.
Dan untuk mengatasi masalah ini, optimasi onpage yang akan mengubah setiap halaman blog kamu mempunyai PR yang cukup tinggi. Lebih tepatnya PR tiap halaman sama. Wow…Tertarik dengan PR yang tinggi?
Caranya adalah dengan memberikan setiap link artikel di halaman utama (Home Page) atau halaman yang mempunyai PR tinggi. Jadi nantinya setiap posting kamu akan kecipratan PR tinggi itu. Banyak cara untuk memberikan link setiap artikel. Salah satu yang paling mudah adalah dengan membuat daftar isi disidebar. Daftar isi ini bisa dibuat dengan menggunakan scrollbox atau apalah namanya (tidak tahu apa namanya :P). Berminat?? Tenang aja, kamu akan mendapatkan semua itu di blog ini khusus untuk kamu secara gratis. Seperti title blog ini “Kumpulan Trik SEO ”). Jadi rajin-rajinlah mengunjungi blog ini sambil silaturahmi dengan saya.Boleh juga tukeran link.
Aina Cell
August 11, 2012 at 3:29 PM

Blog baru ya mas,salam kenal nih dan trims sdh pasang blog saya di Blogrollnya.

Post a Comment